Transformasi Layanan Pascabayar Indosat, Ini Keunggulan IM3 Platinum

oleh -239 Dilihat
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) selalu berusaha untuk memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan dengan terus melakukan inovasi. Terbaru, melalui brand IM3, mereka meluncurkan produk terbaru pascabayar IM3 Platinum. (Foto: Putri Sejati)
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) selalu berusaha untuk memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan dengan terus melakukan inovasi. Terbaru, melalui brand IM3, mereka meluncurkan produk terbaru pascabayar IM3 Platinum. (Foto: Putri Sejati)

KILASJATENG.ID– Sebagai salah satu provider utama di Tanah Air, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) selalu berusaha untuk memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan dengan terus melakukan inovasi. Terbaru, melalui brand IM3, mereka meluncurkan produk terbaru pascabayar IM3 Platinum. 

EVP Head of Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison, Fahd Yudhanegoro mengatakan, IM3 Platinum menjadi pionir layanan telekomunikasi yang mengintegrasikan kecanggihan teknologi Artificial Intelligence (AI) dan sentuhan interaksi manusia yang personal, ke dalam rangkaian Platinum Experience.

“IM3 Platinum merupakan salah satu solusi bagi progression seekers, keluarga dan profesional yang selalu menginginkan kemajuan dan membutuhkan upgrade layanan telekomunikasi untuk mendukung mereka terus maju,” ujarnya.

Ia menambahkan, IM3 Platinum mengusung konsep “Simple, Next Level” yang dirancang khusus secara personal untuk pelanggan yang siap untuk berkembang next level, yang selalu mengutamakan kemajuan dan menginginkan upgrade, baik dalam karier maupun kehidupan pribadi dengan cara yang simpel. 

“Kami mengerti kebutuhan pelanggan Indonesia untuk terus berprogress dalam hidup, dan untuk itu membutuhkan support platinum experience, terutama dari sisi pelayanan dan jaringan telekomunikasi. Transformasi layanan pascabayar IM3 menjadi langkah strategis kami untuk menjawab kebutuhan telekomunikasi pelanggan secara personal yang membutuhkan platinum experience yang simpel dan next level,” kata Fahd.

Adapun sejumlah keunggulan yang dimiliki IM3 Platinum salah satu yang utama adalah Platinum Network. Dimana pengguna IM3 Platinum akan mendapatkan jalur privilege untuk terhubung dengan jaringan Indosat yang luas dan stabil, serta bebas hambatan saat membutuhkan koneksi dimana saja.

Baca Juga  PGN Dorong Digitalisasi Petani Karet Pagardewa, Pencatatan Panen Kini Lebih Akurat dan Transparan

Kemudian dari sisi layanan, tersedia Platinum Assistance, dimana merupakan layanan pelanggan yang terintegrasi oleh teknologi dan human interaction, yang akan menghubungkan panggilan pelanggan melalui call center 185 dalam waktu maksimal 30 detik tanpa melalui mesin penjawab. 

“Sebagai bagian dari ekosistem Platinum Assistance, IM3 Platinum juga menghadirkan Platinum SmartASK, sebuah portal yang didukung dengan teknologi AI yang mengotomatisasi pertanyaan pelanggan dengan format suara dan mampu memberikan jawaban cepat dan akurat untuk mendukung pengalaman yang lebih baik di aplikasi myIM3. Para pelanggan IM3 Platinum juga bisa mendapatkan layanan prioritas saat ada pertanyaan maupun keluhan untuk dapat ditanggapi dengan lebih cepat secara otomatis lewat Platinum Official WhatsApp,” papar Fahd. 

Ia menambahkan, penggunaan teknologi AI dan Automated Network Services pada IM3 Platinum akan memberikan kenyamanan lebih untuk pelanggan.

Dan untuk melengkapi Platinum Experience, IM3 Platinum juga memastikan pelanggan selalu mendapatkan layanan terbaik setiap saat melalui layanan  Platinum Corner di semua gerai IM3. Sehingga pelanggan IM3 Platinum tidak perlu antri dengan pelanggan lain lantaran memiliki  jalur antrian khusus yang cepat, juga berbagai sajian cemilan dan minuman yang dapat dinikmati sembari dilayani oleh Platinum Assistant. 

Baca Juga  PGN Dorong Digitalisasi Petani Karet Pagardewa, Pencatatan Panen Kini Lebih Akurat dan Transparan

Tak hanya dari sisi jaringan dan layanan kepada pelanggan, dari sisi fleksibilitas IM3 Platinum juga menyajikan pilihan yang lebih beragam bagi pelanggan untuk menggunakan paket sesuai kebutuhan. 

Bagi pelanggan yang membutuhkan jaringan cepat untuk satu keluarga bisa memilih Paket Platinum Family yang mampu memberikan solusi simpel untuk mengatur tagihan bulanan keluarga dalam satu kontrol. 

“Inovasi ini memberikan kemudahan bagi kepala keluarga untuk mengontrol pengeluaran biaya telekomunikasi semua anggota keluarga yang juga dilengkapi dengan fitur kuota sharing untuk lima anggota keluarga, dengan harga mulai dari Rp 80 ribu per bulan untuk 50GB,” kata Fahd. 

Dan bagi pelanggan yang membutuhkan paket personal, tersedia Paket Platinum SATU, yang menyediakan kuota besar 1 Terabyte untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, termasuk dari kalangan profesional dan pengusaha agar bisa terus terhubung dengan harga yang terjangkau yakni hanya Rp1 juta per tahunnya. 

“Kami optimis kehadiran IM3 Platinum akan menciptakan standar baru bagi kategori layanan pascabayar di Indonesia. Hal ini sejalan dengan misi kami dalam menghadirkan layanan digital kelas dunia, menyatukan keluarga, menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” pungkasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News