Hadirkan Promo dan Hadiah Menarik, DAIFIT 2025 Jadi Cara Daihatsu Dongkrak Penjualan di “Era Efisiensi”

oleh -80 Dilihat
Memasuki Ramadan 2025, Astra Daihatsu kembali menghadirkan program khusus bertajuk Daihatsu Idul Fitri (DAIFIT) yang menawarkan sejumlah promo menarik yang bisa dinikmati pelanggan. (Foto: Putri Sejati)
Memasuki Ramadan 2025, Astra Daihatsu kembali menghadirkan program khusus bertajuk Daihatsu Idul Fitri (DAIFIT) yang menawarkan sejumlah promo menarik yang bisa dinikmati pelanggan. (Foto: Putri Sejati)

KILASJATENG.ID- Memasuki Ramadan 2025, Astra Daihatsu kembali menghadirkan program khusus bertajuk Daihatsu Idul Fitri (DAIFIT) yang menawarkan sejumlah promo menarik yang bisa dinikmati pelanggan. 

Marketing & CR Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation, Tri Mulyono mengatakan, program DAIFIT 2025 berlangsung mulai 1 Februari hingga 30 April 2025. Dimana selama periode tersebut pembeli unit Daihatsu bisa mendapat kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah umroh untuk sembilan orang pemenang yang akan diundi pada bulan Mei 2025. 

“Event ini berlaku di semua outlet resmi Daihatsu di sembilan wilayah. Selain bisa berkesempatan memenangkan hadiah umroh, selama program berlangsung pelanggan juga bisa mendapatkan sejumlah benefit dan promo,” ujarnya.

Adapun promo yang digelar selama program DAIFIT 2025 diantaranya gratis biaya admin kredit, Paket special tukar tambah, Paket kredit special, Diskon spesial dan Gratis hadiah langsung.

Baca Juga  UMKM Produk Kayu, Jamu Premium, hingga Tukang Ojek Berkolaborasi Menggerakkan Ekonomi Desa Lewat Suadesa Festival 2025

“Semoga penawaran special Daihatsu di bulan suci ini dapat menjawab kebutuhan Masyarakat dalam merealisasikan kebutuhan mobilnya sehingga dapatmempererat tali silaturahmi dengan keluarga dan kerabat,” kata Tri. 

Sementara itu, Kepala Cabang Astra Daihatsu Solo Baru, Huring Sanji Mintoro mengatakan, dengan adanya DAIFIT 2025 diharapkan mampu menjadi magnet untuk menarik pelanggan agar membeli unit Daihatsu di tengah tren penurunan otomotif saat ini. 

“Kebijakan pemerintah melakukan efisiensi cukup mempengaruhi pasar, termasuk otomotif. Dimana banyak pihak yang memilih untuk wait and see sebelum membelanjakan uangnya. Karena itu,  dengan promo-promo DAIFIT ini harapannya customer, khususnya yang sudah punya produk Daihatsu bisa tertarik membeli lagi,” ucapnya.

Baca Juga  Suadesa Festival 2025 Dorong Perputaran Ekonomi Desa Karangrejo Magelang hingga Rp 3 Miliar

Terkait tren penurunan pasar otomotif, Huring mengatakan sejatinya terkoreksinya pasar sudah terlihat sejak tahun lalu. Meski demikian dari sisi market share Daihatsu di Solo Raya masih berada di nomor 2. 

“Untuk tahun ini di dua bulan ini juga masih menunjukkan hal yang sama, apalagi dengan adanya kebijakan efisiensi anggaran pemerintah. Namun kami tetap optimistis pasti ada hal lain yang tetap bisa mensupport penjualan. Salah satunya dengan luasnya ekosistem Daihatsu melalui backbone unit pick up kami percaya bisa melewati masa ini seperti saat Covid-19 lalu,” tandasnya.* 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News