Perlebar Lini Bisnis, Aerostreet Rilis 18 Parfum Beraroma Unik

oleh -490 Dilihat
Varian parfum feminim Aerostreet. (Foto: dok. Aerostreet)
Varian parfum feminim Aerostreet. (Foto: dok. Aerostreet)

KILASJATENG.ID- Brand sepatu sekaligus apparel lokal, Aerostreet kembali melebarkan sayap dengan mendirikan lini bisnis baru yakni produk parfum. Tak main-main di launching perdananya perusahaan yang berbasis di Klaten, Jawa Tengah ini mengeluarkan 18 varian parfum. 

CEO Aerostreet, Adhitya Caesarico mengatakan, peluncuran produk parfum merupakan bukti langkah serius untuk memperluas cakupan bisnisnya yang selama ini telah berhasil membangun reputasi kuat melalui produk-produk yang inovatif dan berkualitas. Adapun kehadiran lini parfum ini dianggap sebagai cara untuk memperluas pengalaman pelanggan, menjadikan parfum sebagai pelengkap gaya hidup modern.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang holistik kepada pelanggan kami. Parfum adalah perpanjangan dari gaya dan ekspresi diri,” ujarnya, Jumat 10 Januari 2025.

Untuk produk parfumnya ini, lanjut Rico, pihaknya menggandeng tiga raksasa global dalam industri fragrance, yakni IFF, Givaudan dan Firmenich sebagai mitra untuk memastikan aroma yang dihasilkan memiliki daya tarik universal namun tetap relevan bagi pasar lokal.

“Kami bekerjasama dengan tiga raksasa penghasil fragrance dunia, yaitu IFF, Givaudan, dan Firmenich, untuk memastikan setiap aroma yang dihasilkan memiliki kualitas terbaik dan keunikan tersendiri,” jelas Rico.

Adapun dari 18 varian parfum yang diluncurkan diantaranya terdapat Gardenia, Coco Vanille, Summer Berry, Pure Cloud, Morning Daisy, Jasmine Bloom dan Springtime Rose untuk parfum feminim. 

18 varian parfum Aerostreet yang baru saja diluncurkan. (Foto: dok. Aerostreet)
18 varian parfum Aerostreet yang baru saja diluncurkan. (Foto: dok. Aerostreet)

Sedangkan untuk varian parfum maskulin diantaranya Obsession, Absolute, Decade, Seduction, Temptation dan Autumn. Sedangkan varian khusus lainnya ada aroma Sunday in Paris, Blue Ocean, After Party, Beach Club dan Pretty in The Pink. 

Banyaknya varian tersebut menurut Rico sesuai dengan tujuan Aerostreet dengan produk parfumnya, yakni untuk menyasar konsumen yang mencari wewangian dengan karakteristik berbeda untuk setiap kesempatan.

Adapun untuk produk parfumnya, Aerostreet menawarkan berbagai ukuran parfum dengan harga yang sangat kompetitif. Try Me (2.5ml), cocok untuk konsumen yang ingin mencoba aroma sebelum membeli ukuran lebih besar yakni 10ml dibanderol Rp29.900, dan ukuran 50ml dibanderol Rp119.900. Dan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, promo spesial buy 1 get 1 untuk ukuran 10ml dan 50ml berlaku hingga akhir Januari 2025.

Baca Juga  Pertamina Tebar Promo BBM dan LPG Selama Agustus

Di sisi lain, peluncuran lini parfum ini telah menuai respons luar biasa dari pasar. Terbukti dalam waktu hanya 30 menit setelah peluncuran, 20 ribu unit parfum berhasil terjual. Hal ini menunjukkan betapa kuatnya daya tarik merek Aerostreet serta potensi besar pasar parfum di Indonesia.

“Melihat kesuksesan awal ini, kami telah merencanakan ekspansi besar-besaran dengan target meluncurkan 50 aroma baru di tahun 2025. Termasuk berkolaborasi dengan merek-merek ternama melalui lisensi khusus untuk memperkuat posisi di pasar global,” kata dia.* 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News