KILASJATENG.ID- Memeriahkan bulan Ramadan, IM3 menggelar Pasar Ramadan IM3 di 10 kota yang ada di Indonesia. Salah satunya di The Park Mall Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.
VP Head of Sales South Central Java & DIY Indosat Ooredoo Hutchison, Suzanna Permata mengatakan, selain di 10 kota, Pasar Ramadan IM3 tahun ini juga digelar lima tempat sales distribution, 100 kecamatan dan sejumlah kampus.
“Tujuan Pasar Ramadan kami ingin mendekatkan diri dengan masyarakat setempat dan kita ingin memberikan nuansa ramadan juga kepada seluruh masyarakat,” ujarnya.
Hal tersebut sesuai dengan tema yang diangkat Indosat melalui brand IM3 di bulan ramadan ini, yakni kampanye “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet” yang mengangkat fenomena sosial yang lekat dengan masyarakat saat ini, yakni generation gap antara generasi muda dan generasi sebelumnya.
Suzanna menambahkan, selain mendekatkan diri dengan masyarakat dan makin mengenalkan brand IM3, Pasar Ramadan IM3 diharapkan juga mampu membantu para UMKM di wilayah Solo Raya. Sebab, stand yang ada di event yang digelar mulai 10 Maret hingga 9 April 2024 itu merupakan UMKM kuliner.
“Ada 42 stand di Pasar Ramadan IM3 yang semuanya merupakan pelaku UMKM. Selain stand kuliner masyarakat juga bisa mengunjungi booth IM3 untuk berpartisipasi dalam games dan menikmati promo khusus pembelian produk IM3,” kata dia.
Di Pasar Ramadan IM3, pengunjung juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik di booth IM3 seperti laptop, kulkas, smart TV 43 inch, rice cooker, voucher belanja, smartwatch, dan lainnya dengan total nilai puluhan juta rupiah.
Sementara itu, terkait kampanye “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet”, VP Head of Brand Engagement IM3, Benny H. Hutagalung mengatakan, hadirnya jarak antar generasi atau fenomena gap generation muncul tanpa disadari sebagai pengaruh adanya perbedaan gaya hidup, pola pikir, dan kebiasaan antara mereka.
“Melihat fenomena tersebut, IM3 menjadikan bulan Ramadan sebuah momen yang tepat bagi masyarakat saling mendekatkan jarak antar generasi,” ujarnya.
Dalam rangka mendukung kampanye ini, IM3 hadirkan produk unggulan Freedom Internet 150GB dengan harga spesial Rp150.000 dari harga normal Rp300.000. Kehadiran produk spesial ini diharapkan dapat mendukung komunikasi tanpa jarak dengan orang tua, sanak saudara, maupun kerabat dengan panggilan video atau berbagi video resep makanan, serta mengunggah konten-konten menarik di media sosial selama bulan Ramadan.*
“IM3 juga turut menggelar program AKSI Outlet & Mini Gerai IM3 yang akan mengunjungi lebih dari 2.000 Mitra Outlet dan Mini Gerai IM3 yang tersebar di seluruh Indonesia,” kata dia.*